(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Kasi Sosbud Kantor Camat Buleleng Dampingi Tim Pembina Propinsi Bali, Persiapan LSS Tingkat Nasional

Admin buleleng | 04 Maret 2020 | 230 kali

Rabu(4/3). Seijin Camat Buleleng, Kasi Kes.Sossial dan Budaya Kantor Camat Buleleng, I Ketut Suryantini,M.Si bersama Ketua TP PKK Kecamatan Buleleng, Ny. Dewi Satyareni Askara mendampingi Tim Pembina Propinsi Bali dalam persiapan Lomba Sekolah Sehat (LLS) di tingkat Nasional yang di wakili oleh SMA Negeri 1 Singaraja.

Hadir pula mendampingi Tim Pembina Propinsi Bali, dari Tim pembina UKS/M Kabupaten dan Kecamatan, serta unsur dari loka POM bersama Guru serta murid SMA 1 Singaraja sekaligus perwakilan mahasiswa kedokteran Universitas Warmadewa.

Acara dibuka oleh Kepala Sekolah SMA 1 Singaraja, dalam sambutannya menyampikan kondisi dan hal-hal yang telah dilakukan dalam rangka persiapan penilaian Lomba Sekolah Sehat di Tingkat Nasional. Sekaligus memohon masukan dari Tim Pembina Propinsi Bali dalam rangka melengkapi segala kekurangan didalam penilaian yang akan diselenggarakan pada juni 2020 mendatang, serta menyampikan SK kepanitiaan dalam pelaksanaan Lomba Sekolah Sehat Tahun ini.

Berapa indikator yang harus dipenuhi yg disampaikan langsung oleh ketua Tim Pembina Propinsi Bali, Bapak Rai suryanata. Beliau menyampaikan terkait pemanfaatan halaman yang masih belum maksimal dalam penataan tamanisasi. Pengelolaan kantin yang belum memenuhi Syarat katagori baik pelayanan serta jenis makanan maupun kebersihannya. Selain itu, Hal-hal lain yang perlu diperhatikan, SOP penanganan kebakaran dan lain-lain yang ada di 6 indikator belum maksimal. Lebih lanjut disampaikan agar didalam pelaksanaan penilaian agar betul-betul tidak ada putung rokok & paling krosial masih didapatkan jentik Nyamuk di beberapa tempat. Ini merupakan hal peting yang harus diperhatikan. Ucap lebih lanjut Ketua Tim Pembina Propinsi Bali.