(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Monitoring dan Evaluasi Rancangan Peraturan Desa tentang APBDesa Tahun 2020 Kecamatan Buleleng di Desa Sari Mekar

Admin buleleng | 19 Desember 2019 | 741 kali

Melanjutkan agenda monev, Tim yang dipimpin oleh Kasi PMD kantor Camat Buleleng ,Gede Adiawan Arya ,SH mendatangi Desa Sari Mekar .
Diterima oleh Anggota BPD ,Sekretaris Desa dan Perangkat Desa kegiatan Monev dilaksanakan di ruang rapat Kantor Perbekel Sari Mekar . Kamis ( 19/12 ).

Dalam sambutannya Kasi PMD Kantor Camat Buleleng menyampaikam maksud dan tujuan kehadiran Tim Kecamatan Buleleng hari ini .Beliau juga menyampaikan agar apa yang disusun dalam Ranperdes ini selalu mengacu pad regulasi yang berlaku saat ini .
Program dan kegiatan yang dianggarkan agar tetap memgacu pada Perdes RKPDesa yang telah ditetapkan sebelumnya dan segera dibahas dengan anggota BPD sebelum dilanjutkan dengan evaluasi di Kecamatan.

Dilanjutkan dengan Pelaksanaan Monev, I Made Sudiada memastikan tentang Penyusunan Ranperdes ini sudah tercover dalam Perdes RKPDesa , Pagu indikatif sesuai Perbup , Alokasi anggaran 30 dan 70 persen ,program strategis Pemerintah Pusat dan Daerah , dan Silpa Dana Desa. Acara berlangsung dengan lancar dan pukul 10.30 wita acara monev selesai dan melanjutkan kegiatan di Desa Nagasepaha.