(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

POKMASWAS Penimbangan Lestari Desa Baktiseraga Dinilai Oleh Tim Provinsi Bali

Admin buleleng | 06 Agustus 2020 | 371 kali

Desa Baktiseraga yang menjadi wakil Buleleng dalam Program Inovasi Satu Indonesia Award (SIA) 2020 tadi Pagi dinilai oleh Tim Provinsi Bali. Dimana dalam kesempatan tersebut hadir Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan, Camat Buleleng, Polisi Air Perbekel Baktiseraga Gusti Putu Armada beserta jajaran serta warga masyarakat Desa Baktiseraga, Kamis ( 6/8 ) bertemapt di Sekretariat Kelompok Masyarakat Pengawas (POKMASWAS) Penimbangan Lestari.
 
POKMASWAS Penimbangan Lestari Desa Baktiserga, mewakili Kecamatan Buleleng dalam lomba SATU Indonesia Award (SIA) 2020, dimana bergerak di sektor kepengawasan konservasi pantai penimbangan terletak di Desa Baktiseraga. Sektor Konservasi pengawasan lingkungan yang dilaksanakan diantaranya Konservasi pengawasan terumbu karang yang terletak di kawasan pantai penimbangan.
 
Lomba SATU Indonesia Award (SIA) 2020 dilaksanakan dengan dukungan/apresiasi dari PT Astra Internasional Tbk, bekerja sama dengan Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah Kabupaten Buleleng.
 
SATU Indonesia Award (SIA) 2020 mencari warga Negara Indonesia baik perseorangan maupun kelompok/organisasi yang memiliki kegiatan bermanfaat di antaranya, Bidang Pendidikan, Lingkungan, Kewira Usahaan/UKM, Kesehatan, Teknologi tepat guna/pemanfaatan teknologi, dan bidang Katagori Khusus untuk para pejuang tanpa pambrih di masa Covid-19.