(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Sebanyak 150 Paket Sembako, Warga Desa Kalibukbuk Terima Bantuan Dari Anggota DPRD Provinsi Bali

Admin buleleng | 18 Juni 2020 | 292 kali

Ratusan paket sembako sebagai bentuk kepedulian dari Anggota  DPRD Provinsi Bali Dapil Buleleng, Ir Gusti Ayu Aries Sujati Suradnyana memberikan sumbangan sebanyak 150 Paket Sembako terhadap warga Desa Kalibukbuk Kecamatan Buleleng, Kamis,(18/6).

Didampingi Anggota DPRD Kabupaten Buleleng, Ni Kadek Turkini,SH, hadir di tengah-tengah Masyarakat Desa Kalibukbuk untuk menyalurkan secara langsung Paket sembako Khususnya di Desa Kalibukbuk.

Perbekel Desa Kalibukbuk, I Ketut Suka menyambut hangat kedatangan ibu , Ir Gusti Ayu Aries Sujati selaku anggota DPRD Prov Bali Dapil Kab Buleleng dimana sudah membantu warga Desa Kalibukbuk di tengah terpuruknya perekonomian dampak dari pandemi Covid19.

Hal ini selaku bentuk kepeduliannya membantu warga untuk meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid19. Tampak hadir pula Camat Buleleng, I Nyoman Riang Pustaka, S.IP, bersama Sekretaris Dinas Sosial Kab.Buleleng dalam penyaluran paket sembako berlangsung.

Kegiatan berlangsung tertib dan lancar, dengan tetap berpedoman dengan protokol Kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak di ruangan Kantor Perbekel Desa Kalibukbuk.