(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Tiga Kelurahan Sekaligus Terima Bantuan Paket Sembako

Admin buleleng | 19 Juni 2020 | 234 kali

Sebanyak 150 bantuan  paket sembako diserahkan hari ini di tiga Kelurahan, Kamis ( 18/6). Dari tiga kelurahan dimaksud diantaranya Kelurahan Banyuning , Kampung Baru dan Kelurahan Kampung Anyar.

Bantuan dimaksud diberikan langsung oleh Anggota DPRD Provinsi Bali Dapil Buleleng, Ir.Gusti Aries Sujati Suradnyana sekaligus Ibu Bupati Buleleng. Kegiatan ini adalah suatu bentuk kepedulian Anggota DPRD propinsi Bali Dapil Buleleng terhadap warga khususnya di Wilayah Kecamatan Buleleng dalam menghadapi terpuruknya perekonomian akibat wabah Pandemi Covid 19.

Didampingi oleh anggota DPRD kabupaten Buleleng, Ni Kadek Turkini ,SH, serta Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Buleleng , Camat Buleleng, I Nyoman Riang Pustaka,S.IP membagikan paket sembako yang diterima langsung oleh Masing-masing Lurah. masing-masing Kelurahan mendapatkan 50 Paket sembako diterima langsung oleh para warga Kelurahan.

Disela pembagian berlangsung, Ibu Ir.Gusti Aries Sujati Suradnyana berharap, bantuan ini dapat membatu masyarakat di tengah terpuruknya perekonomian akibat wabah pandemi Covid19 ini. Dan berpesan agar warga masyarakat tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat sesuai Protokol Kesehatan Pemerintah. Acara berlangsung tertib dan lancar dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan cuci tangan dan memakai masker.