(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

TP PKK Kabupaten Buleleng Serahkan Bantuan PMT Balita dan PMT Lansia Kepada 17 dan 2 Desa Kecamatan Buleleng

Admin buleleng | 24 Juli 2020 | 294 kali

Plt.TP.PKK Kabupaten Buleleng, Ny. Wardhany Sutjidra, beserta rombongan Kamis pagi,(23/7) bertempat di Kantor Camat Buleleng menyerahkan secara simbolis bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) terhadap 17 Kelurahan Se- Kecamatan Buleleng, dan 2 Desa yang menjadi kantong Desa kemiskinan.

Sasara PMT kali ini ditujukan kepada Para lansia dan PMT para balita, dengan masing-masing menerima 2 Paket. Untuk Lansia masing-masing Kelurahan mendapatkan 45 Paket Makanan Tambahan, dan 45 Paket Makanan Tambahan untuk balita, jadi masing-masing Kelurahan dari 17 Kelurahan dan 2 Desa Kantong Kemiskinan menerima 90 Paket Makanan Tambahan, oleh Plt.TP.PKK Kabupaten Buleleng, Ny. Ayu Wardhany Sutjidra.

Ketua TP.PKK Kecamatan Buleleng, Ny.Cornelia Riang Pustaka, didampingi Camat Buleleng, I Nyoman Riang Pustaka, S.IP, menerima serta mengucapkan terimakasih kepada TP PKK Kabupaten Buleleng, dalam hal ini sudah membantu para Lansia dan Balita, dari 17 Kelurahan dan 2 Desa Wilayah Kecamatan Buleleng dalam  memberikan berupa Makanan Tambahan.

Bantuan tersebut diterima langsung secara simbolis oleh Ketua TP.PKK Kelurahan Banjar Tegal selaku perwakilan dari 17 Kelurahan, dan untuk Desa yang menjadi Kantong Kemiskinan diterima oleh Ketua TP PKK Desa PohBergong dan Ketua TP PKK Desa Alasangker.

Pemberian Makanan Tambahan (PMT) yang diterima berupa Kacang Hijau dan Susu Anline untuk para lansia, dan PMT para balita diberikan Susu UHT Ultra Milk serta Biskuit Regal. Semoga Pemberian Makanan Tambahan ini bisa meberikan tabahan nutrisi utamanya bagi para lansia dan balita yang butuh gisi seimbang.