(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Usai Monev di Desa Pemaron, Tim Monev Kecamatan Buleleng Lanjutkan Ke Desa Baktiseraga

Admin buleleng | 18 Desember 2019 | 275 kali

Dihari yang sama sesuai jadwal yang sudah di tetapkan, usai di Desa Pemaron Tim Monitoring dan Evaluasi Ranperdes tentang APBDesa Kecamatan Buleleng langsung menuju Desa Baktiseraga, bertempat di Aula ruang rapat Kantor Desa Baktiseraga.

Diterima langsung oleh Perbekel Desa Baktiseraga, Gusti Putu Armada bersama Sekdes, Kasi dan Kaur serta BPD Desa Baktiseraga, menyambut hangat serta sangat mengapresiasi kedatangan Tim Kecamatan di dalam pelaksanaan monitoring Ranperdes tetang penyusunan APBDesa tahun anggaran 2020.

Tim monev dalam hal ini dipimpin oleh Kasi Pembangunan, I Gede Riawan Arya, S.H mewakili Camat Buleleng secara langsung menyampaikan maksud dan tujuannya di dalam pelaksanaan monitoring pada hari ini, Rabu(18/12).

Kasi Pembangunan dalam sambutannya menekankan pada program prioritas pemerintah mengenai stunting, produktivitas desa serta pengembangan wisata untuk mendukung Pendapatan Asli Desa (PAD) di Desa Baktiseraga sendiri. Tujuan ialah menciptakan Desa mandiri dengan berbagai inovasi, menggandeng BumDes diharapkan potensi Desa yang ada bisa menjadi pendapatan asli Desa.

Disampaikan pula Staf kasi pemerintahan Made sudiada selaku tim monev mengharapkan penyampaian Rancangan APBDes bisa tepat waktu sehingga evaluasi penetapannya dapat dilaksanakan tepat waktu.