(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Warga Desa Baktiseraga Terima Bantuan Paket Sembako Dari Anggota DPRD Provinsi Bali

Admin buleleng | 18 Juni 2020 | 306 kali

Dalam rangka meringankan beban masyarakat di masa terpuruknya perekonomian akibat wabah covid19, Warga Masyarkat Desa Baktiseraga Kecamatan Buleleng menerima bantuan Paket Sembako dari  Anggota DPRD Provinsi Bali Dapil Buleleng, Ir Gusti Ayu Aries Sujati Suradnyana. Kamis,(18/6).

Bantuan paket sembako Sebanyak 100 Paket, diterima langsung oleh Perbekel Desa Baktiseraga, Gusti Armada, AK sekaligus langsung di berikan kepada warga Masyarakat Desa Baktiseraga Khususnya warga lansia, bertempat di ruang rapat Kantor Perbekel Desa Baktiseraga.

Didampingi Anggota DPRD Kabupaten Buleleng, Ni Kadek Turkini,SH, hadir di tengah-tengah Masyarakat Desa Baktiseraga, untuk menyalurkan bantuan tersebut.

Perbekel  Desa Baktiseraga menyambut baik sekaligus sangat mengapresiasi bentuk kepedulian bantuan yang diberikan langsung oleh ibu , Ir Gusti Ayu Aries Sujati selaku anggota DPRD Prov Bali Dapil Kab Buleleng. Penyaluran bantuan dimaksud di dampingi pula Sekretaris Dinas Sosial, serta Camat Buleleng,I Nyoman Riang Pustaka, S.IP.

Kegiatan berlangsung tertib dan lancar, dengan tetap berpedoman dengan protokol Kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak.